Halaman

8 Hacker Paling cantik Di dunia

Rabu, 04 Mei 2016
Dunia maya yang berhubungan dengan hacking atau peretasan biasanya digeluti oleh kaum pria. Namun tidak untuk para wanita dibawah ini, mereka juga ikut terjun dalam dunia peretasan. Uniknya, mereka memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi seperti seorang model. Hal tersebut melengkapi mereka dengan kemampuan menerobos sebuah keamaan yang tidak semua orang memiliki kemampuan seperti itu. Siapa saja kah hacker-hacker cantik nan seksi ini? Berikut adalah ulasannya.

1. Ying Cracker
Gadis kelahiran China ini termasuk ke dalam jajaran hacker yang paling ditakuti. Kerap kali dia membantu pelanggannya untuk membobol sebuah perangkat lunak dengan bayaran tertentu.
Ying Ying
Untuk sekali permintaan dari pelanggannya, Ying tak ragu ingin dipintai bayaran mulai dari Rp 1-10 jutaan. Pada akhirnya bisa di katakan Ying bisa mengantongi uang hingga puluhan juta rupiah. Selain itu, di luar kegiatannya di dalam dunia peretasan, Ying juga bekerja sebagai seorang guru dalam bidang peretasan. Dari mulai dasar-dasar hacking, mengganti alamat IP sampai menghapus sebuah kata sandi

2. Anna Chapmane
Wanita asal Uni Soviet ini pernah di tangkap di tempat tinggalnya yang berada di New York City bersama sembilan orang lainnya karena dianggap telah memata-matai badan intelijen Rusia.
Anna Anna
Wanita yang memiliki nama lengkap Anna Vasil’yevna Kushchyenko ini langsung terkenal paska ditangkap oleh pihak FBI, terutama beredar luasnya foto dan video seksinya di internet. Bahkan, wanita seksi itu jadi sorotan media masa pada saat itu. Sekarang dia tinggal dan berkebangsaan Rusia.

3. Kristina Svechinskaya
Kristina Svechinskaya adalah salah satu Mahasiswi New York University, ia termasuk ke dalam salah satu hacker wanita populer di dunia peretasan. Salah satu kemampuannya yaitu membobol situs keuangan dunia, kemudian ia mentransferkan uang hasil bobolannya itu ke rekeningnya sendiri secara ilegal. 
0 0
Tak hanya itu, ia juga sempat dituduh membobol sejumlah bank yang ada di Inggris dan Amerika Serikat dalam hitungan yang sangat besar. Kristina juga dilaporkan telah menyerang ribuan akun bank dan berhasil membobol setidaknya lima rekening. Dari apa yang di perbuatnya tersebut ia mendapatkan sekitar US$ 35 ribu dan kerugian secara keseluruhan sekitar US$3 juta. Wanita cantik ini juga terancam hukuman 40 tahun penjara.

4. SexyCyborg
Hacker wanita tidak hanya bergelut di bidang perangkat lunak komputer saja, ada juga dunia yang menggeluti di bidang perangkat keras. Contohnya seorang hacker wanita dari China yang memakai nama samaran ‘SexyCyborg’. 
0 Tahun lalu, wanita ini membuat sebuah postingan tentang tutorial pembuatan sepatu high-heels yang bisa dipakai untuk melakukan aksi peretasan. Postingannya tersebut ia unggah di akun Redditnya. Sepatu high-heels tersebut memang didesain untuk dipakai oleh hacker-hacker wanita. Uniknya, alat tersebut bisa di bilang sangat berbahaya. Karena dia meletakkan flash disk berisi virus sampai sebuah router yang bisa digunakan untuk membobol sistem melalui jaringan Wi-Fi.

5. Joanna Rutkowska
Joanna Rutkowska adalah seorang hacker wanita asal Polandia, dia juga merupakan peneliti keamanan komputer. Kepopulerannya mulai muncul karena penelitiannya tentang tingkat keamanan rendah dan stealth malware. Dan di tambah setelah dia melakukan presentasi di salah satu konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas tepatnya bulan Agustus 2006.
0 Dalam konferensinya itu ia memceritakan serangan terhadap mekanisme keamanan kernel vista. Joanna juga dinobatkan sebagai ‘Five Hackers’ oleh Majalah eWeek pada tahun 2006 silam. Wanita ini juga dikenal sebagai salah satu hacker elit karena dia telah mendirikan sebuah layanan keamanan melalui Startup Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia.

6. Xiao Tian
Xiao Tian adalah salah satu hacker wanita yang berumur 20 tahunan. Dari parasnya yang cantik, siapa sangka Xiao Tian adalah ketua hacker wanita China yang beranggotakan kurang lebih 2000 orang, Cn Girl Security Team.
0 0

Gadis ini disebutkan sebagai hacker wanita paling modis, karena kerap kali menampilkan foto-foto nya yang modern. Terlepas dari itu, gagasan dia membangun grup hacker karena dia merasa dunia peretasan terlalu di dominasi oleh pria, padahal banyak juga wanita seperti dirinya yang menaungi di bidang peretasan.

7. Adeanna Cooke
Mungkin kebanyakan orang mengenal wanita ini sebagai model internasional yang kerap kali tampil di majalah-majalah dewasa. Tak heran jika para penggemarnya tidak mengetahui bahwa ia seorang hacker yang tidak diragukan.
0 0
Kerennya lagi ia mempelajari dasar-dasar peretasan secara sendiri/otodidak dan kerap menggunakan kemampuannya itu untuk memajukan karir model-nya. Pernah ketika foto-foto syur nya digunakan secara ilegal oleh pihak lain, kemudian ia meretas situs tersebut yang memperlihatkan tubuhnya itu dengan menerobos celah keaman lalu menghapus semua foto-foto nya itu. Berkat kemampuan yang ia miliki, Adeana dijuluki sebagai ‘Hacker Fairy’ dan kerap kali mendapat panggilan untuk membantu para model professional lain yang mengalami kasus seperti dirinya.

8. Parisa Tabriz
Hacker wanita cantik terakhir datang dari Google, wanita yang berumur 31 tahun ini di rekrut oleh google. Dia dijuluki sebagai "Security Princess" atas keahliannya yang menjadikan dirinya sebagai bos dan memimpin 30 ahli yang tersebar di AS dan Eropa.
Parisa Parisa
Sebelumnya perusahaan gooogle merekrut banyak sekali peretas untuk melindungi sistemnya dari gangguan pihak yang tidak bertanggung jawab. Mereka ditugaskan untuk mencari suatu celah keamanan yang berada didalam sistemnya. Salah satu yang direkrut google yaitu Parisa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar